Rabu, 13 November 2013

TIM PADUS DAN PASKIBARA SMAN 1 SENTAJO RAYA SUKSESKAN HARI PAHLAWAN

TIM PADUS DAN PASKIBARA SMAN 1 SENTAJO RAYA SUKSESKAN UPACARA HARI PAHLAWAN DI KANTOR CAMAT SENTAJO RAYA

TIM PADUS DAN PASKIBARA SMAN 1 SENTAJO RAYA SUKSESKAN UPACARA HARI PAHLAWAN DI KANTOR CAMAT SENTAJO RAYA

TIM PADUS DAN PASKIBARA SMAN 1 SENTAJO RAYA SUKSESKAN UPACARA HARI PAHLAWAN DI KANTOR CAMAT SENTAJO RAYA

Senin, 11 November 2013 Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Kecamatan Semtajo Raya melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor Camat kec. Sentajo Raya. Sebagai Pembina Upacara yaitu Andika Putra Camat Sentajo Raya. Ungkap Sekcam Sentajo Raya.

SMAN 1 Sentajo Raya turut mensukseskan upacara bendera, dengan mengirim siswanya sebagai Tim Paduan Suara yang berjumlah 40 siswa dan 3 siswa Pasukan Pengibar Bendera, Paskibra. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn Kesiswaan dan Pembina Paduan Suara SMAN 1 Sentajo Raya.

Dengan membawakan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Gugur Bunga di Taman Bakti. Tim Paduan Suara dan Paskibra SMAN 1 Sentajo Raya yang dibimbing dan dilatih oleh Ronaldo Rozalino S.Sn sudah menunjukkan eksistensinya. Dengan seringnya nampil dalam upacara-upacara yang ada di Kecamatan Sentajo Raya. Semuanya berkat proses yng baik dan berkualitas siswa, dan dukungan sekolah yang baik. Ungkapnya.

Dalam amanat upacaranya Andika Putra Camat Sentajo Raya membacakan amanat Mentri Sosial negara. Usai upacara Andika Putra berharap pada genefrasi muda bisa menjadi generasi yang tangguh dan kuat, dengan banyak prestasi yang diberikan pada negerinya. Karena dengan demikian generasi muda akan bisa bersaing untuk meraih impiah dan cita-citanya.

Maswandi S.Pd.,M.Pd Kepala SMAN 1 Sentajo Raya yang ikut menghadiri upacara saat itu pun sangat bangga dan berharap, kapada siswa-siswi yang ikut dalam kegiatan ini, terus berkarya dan menghasilkan prestasi di tingkat lebih baik lagi. Apa lagi beberapa waktu yang lalu siswa SMAN 1 Sentajo Raya yang dibimbing Ronaldo Rozalino S.Sn dan Delfira Yusrila Dewi M.Pd berangkat ke Jakarta mewakili Riau ke Tingkat Nasional dalam Lomba Karya Ilmiah Remaja yang di taja Dinas PU Provinsi Riau. Ungkapnya.

Semoga SMAN 1 Sentajo Raya dapat lebih meraih prestasi dibidang Sains, IPTEK, dan Seni. Mohon doa masyarakat Kecamatan Sentajo Raya kabupaten Kuantan Singingi. Semoga dalam kebaikan, keberkahan Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Translate