Rabu, 31 Juli 2013

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA 1

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA 2

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA 3

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA 4

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA 5

KELUARGA BESAR SMAN 1 SENTAJO RAYA TAJA BUKA BERSAMA. Selasa, 30 Juli 2013 Keluarga besar SMAN 1 Sentajo Raya Kab. Kuantan Singingi taja buka bersama. Hal ini disampaikan Maswandi S.Pd., M.Pd Kepala SMAN 1 Sentajo Raya melalui Ronaldo Rozalino S.Sn Kesiswaan SMAN 1 Sentajo Raya.Kegiatan buka bersama yang diadakan sekaligus penyerahan juara dalam kegiatan keagamaan beberapa hari yang lalu, yang ditaja pengurus OSIS SMAN 1 Sentajo Raya , dan pisah sambut guru yang pindah mengajar.Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

Dihadiri keluarga besar guru dan siswa kelas X, XI, XII yang ikut buka bersama mengikat tali silaturahiim antar keluarga guru dan siswa. Juga menigkatkan kebersamaan antar sesama. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan pada bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah. Insya Allah ungkap Mawsandi S.Pd.,M.Pd.

Buka bersama ini terus dilaksanakan setiap tahun di SMAN 1 Sentajo Raya. Dan berjalan penuh khidmad, lancer, sukses, penuh kekeluargaan. Semoga kebaikan, keberkahan selalu dilimpahkan biat keluarga Besar SMAN 1 Sentajo Raya Kab. Kuantan Singingi. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn di akhir acara buka bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Translate