Jumat, 08 November 2013

Sambut 1 Muharam 1435 H OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan Taja Lomba MTQ

Sambut 1 Muharam 1435 H OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan Taja Lomba MTQ

Senin, 4 November 2013 Dalam rangka menyambut 1 Muharam 1435 H. SMAN 2 Teluk Kuantan menaja kegiatan lomba Muabaqah Tilawatil Qur’an, MTQ antar kelas. Hal ini disampaikan Maswandi, S.Pd.,M.Pd Kepala SMAN 2 Teluk Kuantan.

Di ikuti 11 siswa laki-laki, dan 11 siswa perempuan yang terdiri dari 11 kelas yang ada di SMAN 2 Teluk Kuantan. Guru dan Siswa SMAN 2 Teluk Kuantan mengikuti lomba dengan khidmad dan tenang. Dengan mendatangkan juri H. Supriadi S.Pd.I Qori Nasional asal Kuantan Singingi. Hal ini disampaikan Drs. Edison Guru Pendidikan Agama Islam SMAN 2 Teluk Kuantan yang juga sebagai juri penilai MTQ.

Maswandi S.Pd.,M.Pd mengungkapkan lomba MTQ antar kelas yang di taja OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan ini. Diharapkan siswa bisa mendapatkan manfaat, dan bisa mengamalkan dalam keehidupan sehari-hari. Karena isi dari kandungan Al Qur’an banyak memberikan kebaikan untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Ungkapnya.

Selanjutnya Ronaldo Rozalino S.Sn kesiswaan SMAN 2 Teluk Kuantan mengungkapkan penilaian MTQ, Tajwid, Fasoha (kefasihan), dan seni. Dan diambil Juara 1, 2 dan 3.

Penentuan pemenang lomba akan di umumkan pada hari Rabu, sekaligus pembagian piala dan piagam penghargaan.

OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan di Ketuai oleh Ganda Saputra sudah menunjukan eksistensinya dalam lomba yang dilaksanakan yaitu lomba MTQ antar kelas,. Sehingga bisa menjadikan OSIS ini menjadi wadah mengembangkan bakat kepemimpinan, tanggung jawab, disiplin dan profesional dalam melaksanakan kegiatan-kegitan disekolah. Karena OSIS adalah organisasi resmi yang ada di sekolah.

Semoga OSIS SMAN 2 Teluk Kuantan terus berkarya menjadikan siswanya aktif kreatif inovatif dibidang SAINS, IPTEK, IMTAQ dan SENI. Sehingga bisa bersaing dengan sekolah yang ada di Kabuapatem Kuantan Singingi. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Translate