Kamis, 09 Januari 2014

SMAN 1 Sentajo Raya Raih Sejumlah Prestasi

Berbagai Prestasi Akademik dan Non Akademik di Raih SMAN 1 Sentajo Raya

SMAN 1 Sentajo Raya Raih Sejumlah Prestasi

Berbagai Prestasi Akademik dan Non Akademik di Raih SMAN 1 Sentajo Raya

Senin, 6 Januari 2014. Usai Upacara senin pagi yang dilaksanakan di hari pertama sekolah pada semester genap. Sebagai Pembina upacara Maswandi S.Pd.M.Pd Kepala SMAN 1 Sentajo Raya. Dilaksanakan serah terima piala dalam lomba berbagai kegiatan lomba akademik dan non akademik.

Ronaldo Rozalino S.Sn kesiswaan SMAN 1 Sentajo Raya mengungkapkan diawal tahun baru 2014, SMAN 1 Sentajo Raya meraih beberapa gelar juara lomba. Seperti  Juara 1 Lomba Karya Ilmiah Remaja Tingkat Provinsi dan mewakili Riau ke tingkat Nasional, lalu Juara 2 Lomba SKJ Sekabupaten Kuantan Singingi, Juara 2 kembali SKJ di taja Yamaha, dan Juara 4 Festival Musik Band Se Inhu-Kuansing yang ditaja Forum Musisi Musik Cerenti.  Beberapa prestasi akademik dan non akademik diraih oleh siswa. Tentunya tidak terlepas dari dukungan dan doa dari civitas SMAN 1 Sentajo Raya.

Apa yang di ikuti siswa dalam lomba apapun akan membuat nama baik sekolah. Sehingga menjadi kebaikan untuk sekolah ini. Sehingga kedepan SMAN 1 Sentajo Raya menjadi sekolah yang mampu bersaing ketingkat provinsi dan nasional nantinya. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn

Maswandi S.Pd.,M.Pd mengungkapkan pada arahan upacara , agar mempertahankan dan meningkatkan kualitas diri, berbuat untuk sekolah ini dan bangsa pada umumnya. Dengan merapatkan barisan, satukan persepsi, niat yang baik dengan zona pembelajaran dengan arah kurikulum berdasarkan pendidikan.

Agar bisa mengubah mindset ploa pikir yang kurang baik, kurang mendukung,kurang mengarah kepada hal-hal yang sifat menunjang system sekolah. Agar siswa bersikap aktif, kreatif,dan maj. Mewujudkan puta-putrisiap pakai dimasyarakat nantinya, bangsa dan Negara. By. RR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Translate